-->

Iklan

Audensi Pengurus DPP PPI Ke Pemkab Dairi Diterima Wakil Bupati

, Agustus 18, 2022 WIB
warnasumut.com - Dairi. Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Pakpak Indonesia (DPP PPI) Adakan Audensi  Ke Pemerintahan Kabupaten Dairi, pada Kamis (18/08/22). 

Kunjungan Pengurus DPP PPI dihadiri oleh Ketua Umum Suin Berutu, S.H, M.H, Ihwan Bancin, S.H selaku sekretaris Jendral dan Zulkarnain Berutu, MAg selaku Ketua Bidang Kajian dan Pengembangan ke Pemerintahan Kabupaten Dairi langsung diterima Wakil Bupati Jimmy Sihombing, S.H.

Agenda kunjungan Pengurus DPP PPI dalam agenda Pelantikan DPP PPI pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang dan berharap terjalin nya sinergiritas antara PPI dan Pemerintahan Kabupaten Dairi, demikian disampaikan Ketua Umum PPI Suin Berutu, S.H, M.H.

Sementara, Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing, S.H sangat mengapresiasi kehadiran DPP PPI di Sumatera Utara terkhusus di Kabupaten Dairi sebagai Basis atau daerah etnis Pakpak.

" Kita apresiasi kehadiran PPI di Sumatera Utara Terkhusus di Kabupaten Dairi, semoga kita dapat bergandeng tangan dan bersenergi dalam segala aspek", Ucap Wakil Bupati dalam pertemuan tersebut. 

Terkait kegiatan pelantikan DPP PPI yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2022 di GOR Sidikalang Kabupaten Dairi, dirinya akan menghadiri pada saat pelantikan nantinya. 

" Saya akan hadir saat pelantikan DPP PPI nantinya", terangnya. (Ferry Afrizal)
Komentar

Tampilkan

Terkini