-->

Iklan

Pengurus (PWPSU) Hadiri Pelantikan DPD (Himpak ) Kota Medan Periode 2022 - 2027

, Juli 30, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Hadiri Pelantikan DPD Himpunan Masyarakat Pakpak ( Himpak  ) Kota Medan Periode 2022 - 2027

Acara pelantikan DPD Himpunan Masyarakat Pakpak ( Himpak ) Kota Medan Periode 2022 - 2027 yang diselenggarakan di Hotel Madani, Medan, Sumatera Utara, berlangsung lancar dan sukses , Sabtu 30/07/2022.

Pelantikan tersebut langsung di laksanakan oleh Ketua DPP Himpak. Adapun Pengurus Himpak yang dilantik, Salim Padang, SH. MH (Ketua), Efendi Romatua Kabeakan, SH (Seketaris), Nurmin Br Manik, S. Keb, (Bendahara) beserta Pengurus Himpak lainnya.

Dalam acara pelantikan tersebut tampak hadir para undangan antara lain, Wakil Bupati Pakpak Barat, Wakapolresta Medan, unsur muspika pemerintahan kota Medan, DPRD Medan,  Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) dan para Tokoh Himpak Sumatera Utara. 

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Burju Simatupang ST, yang hadir pada acara pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Himpak kota Medan yang baru di Lantik dan berpesan agar pengurus DPD Himpunan Masyarakat Pakpak ( Himpak ) Kota Medan Periode 2022 - 2027 selalu solid  dan dapat menjadi salah satu motor penggerak pembangunan pemerintahan kota Medan. 

Pada akhir acara pelantikan, panitia dan pengurus yang telah dilantik mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir, serta memberikan dukungan dan bantuan, sehingga acara Pelantikan DPD Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak) Kota Medan Periode 2022 - 2027dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. (Borju Simatupang)
Komentar

Tampilkan

Terkini