Pimpinan Media Pendamping News Burju Simatupang ST Berkunjung Ke Kediaman Haji Len Di Belawan - Warna Sumut

Friday, June 17, 2022

Pimpinan Media Pendamping News Burju Simatupang ST Berkunjung Ke Kediaman Haji Len Di Belawan

warnasumut.com - Medan. Management Media Pendamping News ( MPnews  ) mengadakan silahturahmi bersama   Haji Len yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Kota Medan, khususnya Belawan Sumatera Utara, di kediamannya, JL TM. Pahlawan Kamis, ( 16-06-2022 ) 

Dalam kunjungan tersebut management Media Pendamping News  terdiri dari, Pimpinan dan Owner, Burju Simatupang, ST. Litbang  Wilmar Tambunan SE dan Kabiro Dairi Henry Robby SH. Selain bersilahturahmi  management Media Pendamping News membicarakan  rencana hari jadi Media Pendamping News yang akan diadakan Pada bulan Juni 2022.

Haji Len   yang dikenal masyarakat Belawan sebagai seorang Tokoh yang aktif di berbagai kegiatan sosial, agama dan kepemudaan, menyambut gembira  kehadiran management Media Pendamping News, serta memberikan arahan  dan saran mengenai rencana hari jadi MPnews tersebut.  Media Pendamping News adalah salah satu Media Cyber yang sudah dikenal luas di tengah tengah masyarakat  Sumatera Utara, khusus nya kota Medan.

Dalam pertemuan ini, Haji Len berpesan, bahwa jadilah Media yang memiliki kompetensi dan menyajikan berita yang benar, sebab di era globalisasi sekarang ini, ada begitu banyak Media yang memberikan informasi kurang berimbang. Haji  len berharap Media Pendamping News benar benar  dapat menjadi  barometer  media di Kota Medan yang harus dapat mengikuti perkembangan situasi kondisi masyarakat dewasa ini, serta dapat menjadi Media Pendamping bagi masyarakat Sumatera Utara secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umumnya. (Borju Simatupang)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda