-->

Iklan

Ketua (PWPSU) Burju Simatupang ST, Menghadiri Acara Pemberkatan Pernikahan

, Juni 02, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU ) Burju Simatupang ST menghadiri acara pemberkatan pernikahan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU  ) Edison Harianja bersama Anna Manalu, di Gereja Tuhan Di Indonesia ( GTDI ) jln Gaperta Ujung,  Gang Pembangunan No. 30, Rabu  ( 1-06-2022 ) 

Selesai acara pemberkatan pernikahan, Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU) menyempatkan diri  turut serta dalam acara resepsi pernikahan yang dia dakan Edison dan Anna. Dalam acara tersebut Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU  ) Burju Simatupang ST   menyampaikan ucapan selamat bagi kedua pengantin dan meminta, agar bahtera keluarga yang telah dibentuk ini dapat selalu harmonis, langgeng dan  berjalan baik selamanya. Burju juga berpesan  agar rumah tangga yang di bentuk ini dapat menjadi keluarga contoh bagi setiap rekan rekan wartawan kedepannya. 

Tampak hadir Pada acara tersebut, para Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU  ) yang lainnnya, seperti : Ali S.Si, Harianto Siahaan, Wilmar Tambunan SE.
Para  wartawan yang hadir pada acara resepsi pemberkatan pernikahan tersebut turut mengucapkan selamat atas berlangsungnya acara pemberkatan pernikahan  Edison Harianja bersama Anna Manalu. Para wartawan juga Berharap agar keluarga yang dibentuk ini tetap harmonis dan langgeng selamanya. 

Pada kesempatan tersebut kedua pengantin  menyampaikan terimakasih sebesar besarnya atas kehadiran semua rekan rekan Wartawan. Dalam acara pemberkatan pernikahan tersebut, kedua pengantin juga secara khusus mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya buat bantuan, dukungan dan kehadiran, Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU ) Burju Simatupang ST, yang telah menyempatkan diri hadir Pada acara pemberkatan pernikahan mereka tersebut. (Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini