-->

Iklan

Ketua Granat Ranting Desa Manunggal Hadiri Acara Gerakan Nasional Anti Narkotika

, Juni 27, 2022 WIB
warnasumut.com - Deli Serdang. Sebagai salah satu organisasi masyarakat (Ormas) penggiat anti narkotika tertua di Indonesia GRANAT ( Gerakan Nasional Anti Narkotika ) sangat menghargai Hari Anti Narkotika Internasional atau yang disingkat HANI yang jatuh pada hari ini 26 Juni setiap tahunnya.

Untuk menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2022 tahun ini DPD GRANAT Provinsi Sumatera Utara berkolaborasi bersama dengan DPAC GRANAT Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang menyemarakkan dengan berbagai kegiatan seperti donor darah,penandata tanganan nota kesepahaman antara rehabilitasi Yayasan Amelia Sumatera Utara bersama DPAC GRANAT Kecamatan Sunggal.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan tari tarian dari TK/PAUD serta Ceramah Anti Narkotika yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang dan Ketua DPD GRANAT Sumut Sastra SH.Mkn yang diwakili oleh Wakil Sekretaris DPD GRANAT Sumut Yusri Budi Darma.SE.(26/06/2022) 

Bertempat di Sekretariat DPAC GRANAT Sunggal Jalan  Sukabumi Baru No 51 Dusun I Desa Puji Mulyo,Kecamatan Sunggal giat acara HANI 2022 ini dipusatkan. 

Saat ditemui awak media Roni Suhelmi Ketua Ranting Desa Manunggal yang didampingi beberapa pengurus lainnya mengatakan "Kehadiran kami disini untuk memenuhi undangan dari DPAC GRANAT Medan Sunggal serta mendukung dan mensukseskan acara ini". 

Lanjut Roni, "Kegiatan ini sangat mulia dan mendapat respon positif dari seluruh kalangan serta  bagian dari salah satu visi misi Granat sehingga kegiatan ini bisa menjadi acuan bagi Granat di seluruh  Indonesia, kegiatan ini juga akan menjadi contoh untuk DPAC lainnya  termasuk kami  ranting  Desa Manunggal", Tutupnya. 

Tampak hadir diacara tersebut Wakil Sekretaris DPD GRANAT Sumut Yusri Budi Darma.SE,Wakil Bendahara DPD GRANAT Sumut Hasna Daulay,Ketua Bidang OKK DPC GRANAT Kabupaten Deli Serdang Hardiansyah.SE,Ketua DPAC GRANAT Percut Sei Tuan Burhan dan para tamu undangan lainnya.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai di lanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh anggota granat kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini