-->

Iklan

Bangunan Panglon di Sarudik Ludes Dilalap Si Jago Merah

, Juni 26, 2022 WIB

warnasumut.com - Tapteng. Sebuah bangunan yang menjual material bangunan atau lebih dikenal panglong, di Jalan Raja Pandang Hutabarat, Kampung Sirongik, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, ludes dilalap si jago merah, Minggu (26/06/22) sekitar pukul 02.30 Wib dini hari.

Warga setempat sempat berusaha memadamkan api, namun kobaran sijago merah semakin membesar akibat material bangunan yang mudah terbakar. Dua mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Tapteng dan Kota Sibolga dikerahkan untuk memadam api.

"Itu pabrik kayu, sepengatahuan kami itu milik marga Panjaitan Rumahnya di Sibolga," sebut Ati Hutabarat, salah seorang warga sekitar.

Atas kejadian itu sontak masyarakat sekitar berhamburan keluar rumah melihat gelapnya malam menjadi terang di akibatkan api yang membakar panglong tersebut sudah tidak terkendali.

Api berhasil dipadamkan setelah sejam lebih petugas damkar menyemprotkan air. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa, namun pemilik panglong mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kejadian naas itu. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini