-->

Iklan

Penuhi Nazar Raih Suara Terbanyak Saat Pilkades, Ini Yang Dilakukan Yuli CaKades Desa Sena

, April 24, 2022 WIB
warnasumut.com - Deli Serdang. Penuhi Nazar raih suara terbanyak saat Pilkades , ini yang dilakukan Yuli CaKades Desa Sena.

Apa itu ?, bertempat di Kediaman Yuli sekaligus posko kemenangan Yuli di Jalan Karya 1, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, 2 ekor Sapi disembelih dan diberikan untuk warga Desa Sena.

Kita hari ini ada korbankan 2 ekor lembu bg, selain Nazar kita, inj juga sebagai rasa syukur atas raihan suara terbanyak kemaren pada perhelatan Pilkades Desa Sena, Demikian disampaikan Yuli kepada wartawan ini. Minggu (24/04/22).

Capaian yang kita raih lanjut Yuli, adalah berkat doa dan dukungan masyarakat Desa Sena, saya bersyukur atas hal tersebut. Selain kepada warga kita akan bagikan kepada anak yatim dan piatu.

Selain kegiatan berbagi daging lembu kepada warga Desa Sena, Yuli juga mengatakan kegiatan lain yang dilakukan adalah berbuka puasa bersama yang insya Allah akan diikuti oleh seluruh tim sukses.

Sementara diwaktu terpisah, sebelumnya Anto salahsatu Tim Sukses Yuli menjelaskan pembagian daging lembu nanti akan dibagikan melalui kupon yang sudah kita bagikan kepada tim sukses.

” mekanisme pembagian melalui kupon, harapan nya agar pada saat pembagian dapat termonitor dan berjalan baik”, jelas Anto.

Diketaui, saat pencoblosan perhelatan Pilkades Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis tanggal 18 April 2022, Yuli Cakades Nomor Urut 5 mendapatkan Raihan suara terbanyak berdasarkan perhitungan TPS.

Maka berdasarkan hal tersebut, nanti sosok Srikandi Desa Sena ini akan menjadi wanita satu-satunya di Kecamatan Batang Kuis yang akan dilantik menjadi Kepala Desa dari 11 Desa yang ada di Kecamatan Batang Kuis. (Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini