-->

Iklan

DPAC GRANAT PERCUT SEI TUAN MELAKUKAN PENYULUHAN DI DUSUN XVI DESA PERCUT

, Desember 31, 2021 WIB
warnasumut.com - Deli Serdang. Semangat DPAC GRANAT percut sei tuan dalam membina dan memberi pebyuluhan terhadap bahaya NARKOBA sangat antosias dan pemisis agar generasi anak bangsa kusus ya wilayah kecamatan percut sei tuan agar terhindar dari bahaya NARKOBA.

Pada tanggal 29 Desember 2021 DPAC Percut Sei Tuan mengadakan penyuluhan di Dusun XVI Desa Percut. Dihadiri kepala Desa Percut Sei Tuan AZHARI S Ag ketua BPD beserta jajaranya, KASI PEMERINTAHAN DESA, Kepala Dusun XVI,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Dan Masyarakat.

Acarara penyuluhan diadakan pada malam hari sekitar pukul 20.00wib.SEKJEN DPAC WARDOYO Spd selaku narasumber memaparkan rentang bahaya NARKOBA dan beragam jenis Narkoba yang perlu kita jauhi dan kita haramkan.

Karena Narkoba bisa membuat kita gila, menghalalkan segala cara,dan bisa merugikan orang lain terlebih lebih merugikan diri kita sendiri.

Sudah banyak macam contoh di daerah daerah yang generasi muda kita kecanduan Narkoba.maka dari itu saya kita semua menghimbau kepada para orang tua agar supaya sama sama kita menjaga anak kita agar terhindar dari yang namaya NARKOBA.

Kami Dari pebgurus DPAC GRANAT PERCUT SEI TUAN Tetap optimis dan yakin bahwa kita semua bisa terhindar dari Narkoba.dan bagi pemakai Narkoba kami dari DPAC GRANAT PERCUT SEI TUAN agar supaya berhenti, Karena efek sampingnya  sangat besar, sebelum terlanjur coba di hentikan memakai Narkoba, Mari sama sama kita bersihkan Desa Percut Sei Tuan dari Narkoba.

Setelah selesai SEKJEN WARDOYO Spd memberi arahan.

Awak media warnasumut.com meminta komentar dari KADES AZHARI SAg. Saya sangat berterima kasih kepada DPAC GRANAT PERCUT SEI TUAN yang mau meluangkan waktu ya meberikan arahan kepada masyarakat Desa Percut tentang bahaya ya NARKOBA dan dampak efek sampingnya.

Saya selaku KADES PERCUT Bangga dengan Adanya DPAC GRANAT PERCUT SEI TUAN, Semoga tetap exis dan demi anak bangsa kususnya wilayah kecamatan percut sei tuan bisa menjadi contoh dan membina kalangan muda mudi menjadi anak bangsa yang bisa di banggakan. Kata kades Azhari Sag. (Wahyudi)
Komentar

Tampilkan

Terkini