-->

Iklan

Serunya Kegiatan Bakti Sosial Gerakan Berbagi untuk Warga Memberikan Bantuan Paket Sembako di Kota Medan

, Agustus 06, 2021 WIB



Aksi sosial terus ditunjukkan oleh Relawan #GerakanBerbagiUntukWarga  untuk membantu masyarakat terdampak PPKM Level IV. Seperti yang dilakukan Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga Sumut dengan membagi-bagikan paket 50 Kotak paket sembako, 200 nasi bungkus dan 300 pcs masker

Sementara itu, Koordinator Lapangan Gerakan Berbagi Untuk Warga Sumut  Rendy Kurniawan mengatakan ratusan nasi bungkus dan masker telah dibagikan yang menyasar di kalangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Kegiatan ini mudah-mudahan dapat menginspirasi teman-teman di luar sana dan para donatur untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak PPKM Level IV" ujar REndy , Jumat, 6 Agustus 2021.

Kali ini yang menjadi sasaran bantuan yaitu di Jl. Starban, Kec. Medan Polonia,   Jl. Danau Ranau kel Sei Agul Kec. Medan Barat, Jl.Budi Pembangunan, Kel Pulo Bryan Kec. Medan Barat dan  Jl.utama, Kel Kota matsum IV, Kec Medan Area Kota Medan


Ia mengatakan sasaran pembagian paket sembako sangat tepat, yakni untuk warga yang benar-benar membutuhkan. Seperti ojol , tukang becak, tukang parkir, tukang tambal ban,  pedagang kecil yang terdampak PPKM Level IV.
 

"Semuanya mendapatkan bantuan dari Gerakan Berbagi Untuk Warga baik paket sembako, Nasi bungkus dan Masker," ungkapnya

Juliani, Seorang Ibu rumah tangga memberikan ucapan Terimakasih kepada Relawan #GerakanBerbagiUntukWarga yang sudah memberikan Paket Sembako.

"Terimakasih sudah membantu kami dan memberikan bantuan ini sehingga meringankan beban kami, pekerjaan saya terdampak covid grab penghasilan menurun setelah covid-19," ujar Juliani.


Ati seorang pedagang yang terdampak PPKM Level IV mengaku sangat senang mendapatkan paket sembako. Menurutnya kondisi keluarganya saat ini serba kekurangan, karena terdampak PPKM Darurat.

"Saya sangat senag PPKM kaya gini semuanya serba kekurangan karena ada bantuan sembako ini jadi bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari," ujar Ibu ati.

Sementara itu Situmorang seorang tukang Becak mengucapkan terimakasih banyak kepada Gerakan Berbagi Untuk Warga yang sudah peduli kepada warga kecil di Kota Medan. "Terima kasih banyak untuk bantuannya, sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga," ucapnya.


Kemudian para relawan yang tergabung dalam Relawan #GerakanBerbagiUntukWarga ini mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dan pentingnya tetap mematuhi ketentuan PPKM Level di Kota Medan


Komentar

Tampilkan

Terkini