-->

Iklan

Wahyudi Di Percaya Pimpin GRANAT Desa Saentis

, Juni 30, 2021 WIB

warnasumut.com - Deli Serdang. Penyrahan pelaksanaan tugas yang di laksanakan pada hari jumat malam, 25/06/2021. Sekira pukul 21:00 wib.

Penyerahan  pelaksanaan tugas di serah kan kepada  ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten  Deli Serdang FADLUN HANIF dan di serahkan kepada Ketua Dewan Pimpinan Ranting  Desa saeintis Kecamatan Percut Sei Tuan WAHYUDI.

Acara di adakan secara sederhana demi menghidari berkerumunan masa.

Acara tetap mematuhi anjuran protokol covid 19 menjaga jarak mencuci tangan memakai masker.

Dalam  kata sambutan FADLUN HANIEF  selaku ketua DPAC GRANAT menyampaikan visi dan misi kita di dalam GRANAT  (GERAKAN NASIONAL ANTI NARKOTIKA) harus  mengedepankan bagai mana para generasi muda kita supaya terhindar dan menjauhi narkoba.

misi kita kedepanya  bagai mana kita bisa membina generasi muda kita untuk menjadi generasi muda yang bermartabat dan beguna bagi nusa dan bangsa.

Maka dari itu kita harus berkerjasama dengan aparatur desa  maupun apratur negara demi tercapainya cita cita kita yang kita harapkan ke depan nya, Dan  setelah memberi kata  sambutan FADLUN HANIEF  acara di lanjut kan dengan doa dan setelah doa acara di lanjutkan dengan makan bersama. (Suriyono)
Komentar

Tampilkan

Terkini