-->

Iklan

Kapolsek Sunggal Buka Puasa Bersama Anak Yatim

, Mei 11, 2021 WIB

warnasumut.com - Medan Sunggal. Bertempat di mako Polsek Sunggal, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, yang juga sedang menjalani pendidikan Sespimmen Polri angkatan 61, didampingi Waka Polsek AKP Suhardiman SH MHum dan para perwira serta anggota Polsek Sunggal melaksanakan buka puasa bersama anak dari Panti Asuhan Al-Marhamah Sei Sikambing B, pada Senin (10/05).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek dan Waka juga menyerahkan tali asih kepada 30 orang anak yang hadir.

Kapolsek menjelaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk meneruskan tradisi berbagi yang telah dilaksanakan semenjak menjabat sebagai Kapolsek Sunggal.

Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang dari Kapolsek yang dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anak Panti Asuhan Al-Marhamah Sei Sikambing B, diiringi dengan sholawat yang dilantunkan oleh peserta yang hadir. Selanjutnya diteruskan dengan ceramah singkat.

Dalam ceramahnya, Kapolsek menghimbau agar seluruh peserta tetap mengikuti aturan Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan dalam menjelang, pada saat dan sesudah hari Raya Idul Fitri 1442 H, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19.

Selain itu, Kapolsek juga berharap agar para personil Polsek Sunggal dapat membantu sesama yang sedang dalam kesulitan dengan cara menyumbangkan pakaian secara sukarela.

"Rangkaian dari kegiatan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, hari ini (Selasa,11/05) kita akan membuat jemuran baju didepan mako kita, yang mana baju tersebut boleh diambil oleh masyarakat yang membutuhkan secara gratis sebanyak 2 potong per orang. Saya harap seluruh personil dapat menyumbangkan pakaian sehingga masyarakat yang sedang kesulitan saat sekarang ini dapat terbantu dengan kegiatan yang kita lakukan", harap Kapolsek.

Usai menyampaikan ceramah singkat, acara ditutup dengan buka puasa bersama sembari melaksanakan sholat Maghrib berjamaah. (Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini