-->

Iklan

Rizky Zulianda Menghimbau Warga Sumut Terkait Bahaya Narkotika

, Maret 17, 2021 WIB
warnasumut.com - Sumut. Rizky Zulianda,  Pendiri Umum/Pemimpin Redaksi warnasumut.com menghimbau seluruh warga Sumatera Utara terkait bahaya Narkotika," Rabu (17/03/2021).

"Bahaya narkotika jenis sabu dan ganja menjadi salah satu kerugian besar dalam tatanan kehidupan generasi bangsa, menjauhi narkotika bisa memberi nilai plus dalam meraih kesuksesan remaja dimasa yang akan datang.

Bahaya narkotika yang rentan di konsumsi oleh pemuda-pemudi menjadi satu hal yang patut di antisipasi mulai saat ini,"ujarnya.

Kerugian besar yang timbul dalam mengkonsumsi Narkotika baik jenis sabu-sabu ataupun Ganja antara lain bisa menimbulkan tindak kejahatan berupa pergaulan bebas, sesksual, pembunuhan dan pencurian.

Hal ini justruh akan membuat kerugian besar bagi pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa nantinya.

"Sejauh ini memang saya sendiri merasa prihatin dengan keberadaan narkotika yang tidak lepas dari remaja, namun kali ini untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan terjadi, saya mengajak seluruh warga Sumatera Utara (SUMUT) untuk terus bekerjasama dalam menghimbau dan mengingatkan warga akan bahayanya narkotika,"Tegasnya Rizky Zulianda yang juga merupakan Pendiri Umum/Pemimpin Redaksi warnasumut.com

Komentar

Tampilkan

Terkini