-->

Iklan

Karang Taruna Sari Rejo Melaksanakan Upgrading Dan Raker

, Januari 17, 2021 WIB

warnasumut.com - Medan. Karang Taruna melaksanakan Upgrading dan Raker pertama mereka di Aula Kantor Lurah Sari Rejo. Sabtu, (16/01/2021) sore. Terlihat seluruh peserta menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker. 

Rifi Naufal Aslam, A.Md.Ds selaku Ketua Karang Taruna dalam kata sambutan nya mengajak seluruh pengurus untuk bekerja luar biasa dan berpikir dua kali dari pada orang lain diluar sana. 

"Kita harus kerja luar biasa, kita harus berpikir 2 kali lebih dari pada orang lain, kedepannya pemikiran ini pasti ada hasil nya tergantung pada kita, yang penting kita harus konsisten"

Rifi Naufal Aslam, A.Md.Ds juga menceritakan kedekatakan nya dengan Wira Putra, S.s selaku pemateri Upgrading dan Raker

"Beliau adalah senior saya di Organisasi Kemahasiswaan dan juga beliau adalah mentor bagi saya. Organisasi Kemahasiswaan dan Kemasyarakatan vibes nya sangat lah berbeda, di awal saya cukup terkejut namun bg Wira memberikan masukan kepada saya untuk bersabar karna semua akan indah pada waktunya"

Rifi Naufal Aslam, A.Md.Ds juga berkata, "Jika bung Karno dengan punggawa Kemerdekaan Indonesia bersama membawa kita kedepan pintu Kemerdekaan, selanjutnya kita yang masuk dalam Kemerdekaan nya"

Wira Putra, S.s selaku pemateri Upgrading dan Raker mengatakan kalau Aditya Karya Mahatva Yodha ada di diri Rifi Naufal Aslam, A.Md.Ds.

"Aditya Karya Mahatva Yodha artinya adalah Pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan dan terampil. Ini semua ada di diri Ketua Karang Taruna jadi saya bilang kalian tidak salah memilih adinda saya sebagai Ketua kalian, karena Rifi ini adalah pemuda yang siap berjuang kalau ada aksi mahasiswa pasti beliau yang orasi, beliau juga memiliki karakter dan Rifi ini jika berkata-kata selalu berisi"

Wira Putra, S.s juga mengajak para Pengurus untuk menjadikan Karang Taruna ini sebagai wadah untuk mensejahterahkan daerah Sari Rejo ini. 

"Saya lihat kalian ini masih muda yang artinya kalian ini memiliki visi misi dan cita cita untuk memajukan kampung halaman kalian, saya harap organisasi Karang Taruna ini menjadi wadah bagi kalian untuk mensejahterahkan daerah Sari Rejo ini dan melaksanakan Upgrading ini adalah suatu prestasi menurut saya, jarang ada Karang Taruna yang melaksanakan Upgrading dan Raker"

Ini adalah Upgrading dan Raker pertama Karang Taruna Sari Rejo Medan Polonia, meskipun ditemani hujan namun acara tetap berjalan dengan lancar.

Sumber : Rozi
Komentar

Tampilkan

Terkini