-->

Iklan

Putra Flotim Dilirik Jadi Bakal Calon Wakil Walikota Kupang Periode Berikutnya

, Desember 08, 2020 WIB

warnasumut.com - Kupang. Sosok  birokrat familiar  yang satu ini, ternyata salah satu figur  muda yang kini jadi perbincangan  dikalangan para Bakal Calon Walikota Kupang  periode berikut.

Pasca  namanya mulai disebut – sebut  sebagai salah satu  bakal calon kuat menjadi Wakil Walikota Kupang,  nama Paul Kedang (biasa disapa,red) rupanya  memiliki nilai “jual”  yang  tak bisa disepelehkan.

Pemilik nama lengkap , Drs. Paulus L. Kedang, MM,  yang kini menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Energi Baru Terbarukan pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi NTT ini,  ternyata salah satu putra Flotim terbaik  yang namanya  kini mulai  disebut – sebut  sebagai salah satu figur yang layak menjadi Bakal Calon Walikota Kupang peiode berikut.

Sebagaimana  fakta  yang terekam group media ini menyebutkan,  Nama  Drs. Paulus . L Kedang, MM,  saat ini, menjadi salah satu bidikan para Bakal Calon Walikota Kupang di daratan Timor  yang patut diperhitungkan, Selain seorang birokrat yang matang dan berpengalaman, sosok murah senyum  yang terlahir dari rahim paroki St Igansius Waibalun, Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) ini,  ternyata sangat dekat dengan  kaum muda, baik dilingkungan Gereja maupun dikalangan mahasiswa asal Flotim.

Sosok  yang dikenal sangat disipliin waktu ini, adalah putra asli Kelurahan Waibalun,  Kecamatan Larantuka,  Kabupaten Flotim, yang telah menghabiskan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk mengabdi sebagai seorang  Abdi Negara (PNS) di Kota Karang, Provinsi NTT  dari tahun 1993  pada Kanwil Tenaga Kerja  NTT,  hingga terus meniti karier sebagai PNS dan menduduki jabatan demi  jabatan stretegis  birokrat,  sampai  tahun 2018  menduduki jabatan sebagai Kabid pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral  NTT, dengan pangkat Pembina Tk/1Vb sampai sekarang.

Selain  kepribadiannya  yang bersahaja  dan bersih dari kasus Tindak Pidana Korupsi, Paul Kedang  rupanya sangat terlibat dalam  kegiatan organisasi pemuda, OMK, dan sosial. Suami dari Jeanne Salem,  S.Sos  yang memilik enam buah hati tercinta ini, juga dikenal sebagai  pribadi yang  tegas dalam prinsip dan  menyukai tantangan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Abdi Negara.

Terbukti,  namanya  saat ini mulai disebut  - sebut  dan dilirik para  bakal calon Walikota Kupang asal Timor, sebagai salah satu figur birokrat  paling layak dari Flotim  untuk menjadi bakal calon Wakil  Walikota Kupang, mendampingi  bakal Calon Nomor Satu dari Timor  untuk periode akan datang. 

Pantauan media ini,  beberapa nama  bakal calon kuat Walikota Kupang dari daratan Timor yang  telah mendatangi Kantor Media ini maupun yang sekarang sedang melakukan lobi intern  untuk bertemu dengan sosok sederhana ini, adalah putra asli Timor  yang memiliki  basis masa yang kuat sampai ke akar rumput.

Nama - nama tersebut berasal dari figur swasta, birokrat, dan mantan birokrat. 

Dari rekam pendapat  Group media ini dengan para bakal Calon Walikota Kupang baru - baru ini, pada umumnya mengarahkan bidikan ke  Flotim yang menjadi barometer kekuatan “Lamaholot” di Kota Kupang dengan satu pilihan pada sosok Drs. Paulus L. Kedang, MM,  yang biasa disapa Paul Kedang ini.

“Yang  pasti sebagai  bakal calon  Walikota  Kupang  dari Timor, saya  punya satu pilihan akan menggandeng figur dari Flotim sebagai satu kekuatan sempurna  “Lamaholot – Timor”  untuk merebut pucuk pimpinan Kota Kupang periode mendatang.

Inilah harapan dan bukan ambisi, karena siapapun bisa merebut  peluang ini sesuai komitmen serta kembali kepada suara rakyat.

Kita lihat prosesnya kedepan  seperti apa.”Ungkap Salah satu bakal Calon kuat Walikota Kupang asal Timor, yang enggan namanya ditulis.   
Sementara itu Drs. Palulus L. Kedang, MM, saat dimintai  tanggapannya  terkait  informasi ini menyatakan kaget dan belum mau berkomentar.

“ Saat ini  saya  belum berpikir ke arah sana dan  belum mau berkomentar soal ini, Nanti ada saatnya”. Ungkap sosok merakyat  yang selalu well come dengan siapa saja ini. (Red-WarSu)
Komentar

Tampilkan

Terkini