-->

Iklan

Presiden Jokowi : Pemerintah Menggratiskan Vaksin Covid-19 Kepada Masyarakat

, Desember 16, 2020 WIB

  


 

 



Presiden Jokowi mengatakan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa pemerintah menggratiskan semua vaksin Covid-19. Hal itu, diputuskan setelah menerima banyak masukan dari masyarakat dan mengkalkulasi ulang keuangan negara.


"Setelah menerima masukan dari masyarakat dan melakukan kalkulasi ulang keuangan negara, dengan ini saya menyampaikan bahwa: vaksin Covid-19 untuk seluruh warga masyarakat adalah GRATIS alias tidak dikenakan biaya sama sekali. Dan saya akan menjadi yang pertama menerima vaksin Covid-19 itu," ujar Jokowi.


Lebih lanjut, Presiden sudah menyampaikan kepada seluruh kepala jajaran di kabinet, kementerian, lembaga dan pemerintah daerah agar memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021.

"Jadi, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak mendapatkan vaksin atau meragukan keamanan vaksin-vaksin Covid-19 itu". tegasnya.

Kemudian Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh masyarakat walaupun Vaksin Covid-19 nantinya sudah ada, masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan.




Komentar

Tampilkan

Terkini