-->

Iklan

Hanya Satu Calon Ketua KADIN Medan Yang Telah Memenuhi Persyaratan Sebagai Ketua KADIN Medan 2020-2025

, Desember 10, 2020 WIB

warnasumut.com - Medan. Setelah melakukan verifikasi data kelengkapan calon Ketua KADIN Medan, pasca telah ditutupnya pendaftaran terakhir pada Selasa tanggal 8 Desember 2020, Panitia Mukota V Kadin Medan secara resmi mengumumkan calon Ketua Kadin Medan yang telah mendaftar dan memenuhi ketentuan persyaratan sebagai Ketua Kadin Medan masa Bakti 2020-2025.

Arman Chandra, Pimpinan PT. Sentosa Industri Plastik, Secara resmi disampaikan Ketua Pengarah (SC) Santri Azhar Sinaga, SH yang juga sebagai Ketua Caretaker Kadin Medan, turut mendampingi Ketua Pelaksana Mukota V Kadin Medan M. Isa Indrawan beserta anggota Panitia lainnya.


Ketua Panitia Pelaksana Mukota V Kadin Medan M.Isa Indrawan menyampaikan  agenda Panitia Mukota V Kadin Medan  selanjutnya segera akan menyelenggarakan Musyawarah Kota V untuk menetapkan defenitif  ketua Kadin Medan 2020-2025.

Selanjutnya pelaksanaan Mukota V Kadin Medan akan dilaksanakan pada hari Senin, 21 Desember 2020 bertempat di Hotel Garuda Plaza Medan, Jl. Sisingamagaraja – Medan. Selanjutnya Ketua SC dan OC akan melaporkan dan berkoordinasi dengan Ketua Umum Kadin Sumatera Utara , Ivan Iskandar Batubara dalam persiapan Mukota V tersebut.

Untuk itu Panitia Mukota V Kadin Medan juga menghimbau sekaligus mengundang Anggota Kadin Medan yang telah memiliki KTA-B tahun 2020 kiranya berpartisipasi mendaftar sebagai peserta Musyawarah Kota V Kadin Medan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah di tentukan oleh Panitia Mukota.

Informasi pendaftaran mengikuti Musyawarah Kota V Kadin Medan dapat langsung menghubungi Panitia Mukota V Kadin Medan, di Kadin Sumatera Utara, Jl. Sekip Baru No. 16 Medan, telp. 061-4523654.
Demikian terima kasih. (Red-WarSu)
Komentar

Tampilkan

Terkini