Ajakan Bupati Labuhanbatu Selatan Sukseskan Pilkada Damai 2020 - Warna Sumut

Saturday, December 5, 2020

Ajakan Bupati Labuhanbatu Selatan Sukseskan Pilkada Damai 2020

 


warnasumut.com - Labuhanbatu Selatan. Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk mensukseskan Pilkada Serentak yang dilakasanakan 4 hari kedepan yaitu pada tanggal 9 Desember 2020, yang dilaksanakan Se Indonesia 270 Kabupaten/Kota, di Sumatera Utara 23 Kabupaten/Kota, 3 diantaranya di Labuhanbatu Raya dan salah satunya di Labuhanbatu Selatan. Ajakan tersebut disampaikan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak masyarakat Labuhanbatu Selatan agar dapat memilih calon Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2020.

“Untuk itu warga Labuhanbatu Selatan yang sudah mencukupi usianya dan mempunyai KTP untuk dapat mensukseskan Pilkada nantinya”, kata H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.


                                          


Lebih lanjut, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga meminta kepada masyarakat harus tetap jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menyampaikan Sukseskan Pilkada Labuhanbatu Selatan dengan bermoto "Santun Berkata Bijak Berkarya".

 

(Ali - Redsu)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda