650 Batang Pohon Pepaya Milik Petani Pak Asmadi Di Rusak OTK - Warna Sumut

Saturday, December 5, 2020

650 Batang Pohon Pepaya Milik Petani Pak Asmadi Di Rusak OTK


warnasumut.com - Langkat. Sungguh Malang nasib yang di alami Pak Asmadi Petani pepaya di Dusun Teladan Desa Pantai Cermin kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara yang satu ini. Kenapa tidak, Petani pepaya ini berharap hasil panen pepayanya bisa membuahkan hasil, ternyata gagal, tepatnya Jumat (04/12/2020) malam, ladang Petani ini entah siapa pula Pelakunya membabat ladang pepayanya Rusak.

Pohon pepaya seluas 8 rante milik Pak Asmadi yang berjumlah 650 batang pohon pepaya dalam satu malam punah di babat Orang Tak di Kenal (OTK), pepaya yang di tanam habis tumbang semuanya, tak bersisa satu pun, lahan pertanian pepaya Pak Asmadi di babat habis.

Sementara itu Ibuk Wagiyem Istri dari Pak Asmadi sang petani pepaya menanggis tersengkuk  melihat kondisi kebun pepayanya hancur tumbang di rusak Orang yang tidak bertangung jawab, harapan saya dengan hasil ini nantinya dua bulan mendatang mau panen,  bisa buat  biayaya melanjutkan anak saya sekolah ke Perguruan Tinggi, tapi tidak mungkin semua nya sudah hancur berantakan, apa lagi Kami  harapankan Katanya. (Tim-WarSu)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda