-->

Iklan

Masjid An Nur Lalang Grand Land II Direnovasi

, November 02, 2020 WIB


warnasumut.com - Medan. Masjid An-Nur” di Komplek Lalang Green Land II, Jalan Tanjung Balai, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara direnovasi.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid An-Nur, Ustadz Dr. H.M Jamil MA bersama Ketua Panitia Renovasi   Rakhmadi S.E kepada wartawan, Minggu (01/11/2020) mengharapkan, umat muslim yang berdomisili di komplek Grand Land sekitarnya mendukung perenovasian Masjid An-Nur, aga dapat lancar, sukses, serta senantiasa mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT. 

Turut hadir pada bagian kegiatan pembongkaran atap untuk Renovasi Masjid An-Nur, Ketua Komplek LGL II, Rudi Gusnedi didampingi oleh Wakil Ketua Komplek LGL II Firdaus dan Sekretaris Komplek LGL II, Andi G.Pinem dan beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga lainnya.

Iskandar Bugis, ST selaku Arsitek Panitia Renovasi Masjid An-Nur didampingi Juliandi M.Kes, dan Musmuliyadi Sanjaya, SH , Selaku Bendahara 1 dan Bendahara 2 Renovasi Masjid An-Nur, dan Rekso Diputra selaku Humas Panitia Renovasi Masjid An-Nur menyampaikan, Untuk Nilai RAB Renovasi Masjid An-Nur Rp. 377.937.000,- dan Alhamdulilah dalam kurun waktu ± 1 Bulan setengah sudah terkumpul dana Rp. 60.000.000,- Perihal penggalangan dana Renovasi Masjid An-Nur dilakukan melaui, Swadaya warga Muslim Komplek LGL II dan sekitarnya, Proposal, serta Donatur, serta sistem Manajemen Open dan Transparansi.

Sekretaris  Panitia Renovasi Masjid An-Nur, Taufiq Tawiyasa mewakili pesannya dari rekan-rekan panitia Renovasi Masjid An-Nur menyampaikan  ucapan Terima Kasih kepada Seluruh Pihak yang telah turut berpartisipasi dan telah memberikan dukungan serta bantuaannya guna terwujud dan terselenggaranya kegiatan Renovasi Masjid An-Nur. (Avid)
Komentar

Tampilkan

Terkini