-->

Iklan

Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Adakan Pelatihan Photografer Dan Videografer Bagi Para Milineal

, November 16, 2020 WIB

warnasumut.com - Sumut. Kementerian pariwisata dan Ekonomi kreatif melakukan kegiatan pelatihan bagi para Milenial kawasan danau toba.
Pelatihan dalam rangka pengembangan kapasitas Photografer dan Videografer di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) dimana Danau Toba menjadi salah satu nya.
Kegiatan yang  dilaksanakan selama 2 ( dua) 16/17 November 2020 di Geo Site Sipincur- Bakkara kabupaten Humbang Hasundutan( Humbahas) propinsi Sumatera Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan juga  untuk mendukung Destinasi Pariwisata super prioritas.
Kegiatan pelatihan dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif menghadirkan Narasumber dari DPD  Himpunan Pramuwisata Indonesia ( HPI), Praktisi dan peserta dari perwakilan kabupaten kawasan danau Toba dan juga pelaku usaha pariwisata.


Kegiatan pelatihan dibuka Kementerian  pariwisata dan ekonomi kreatif melalui Dinas pariwisata kabupaten Humbang Hasundutan. 
Sekdis Pariwisata Kabupaten Humbahas  membuka acara kegiaatan mewakili kepala dinas pariwisata humbang hasundutan yang tidak dapat hadir.

" Dengan adanya kegiatan ini, kami mengharapkan sekali , agar kiranya nantinya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkat kemampuan kita dalam pembuatan Video serta pengambilan Photo photo di objek objek wisata serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya dibidang kepariwisataan" ucap Ibu Sekdis pariwisata ibu panjaitan.

lebih. lanjut sekdis juga mengucapkan terima kasih juga kepada komunitas TICC yang menjadi panitia pelaksana kegiatan. dan berharap kiranya  pariwisata kawasan danau toba bangkit khusus nya pariwisata  kabupaten Humbang Hasundutan ( Humbahas)

Wikky Ketua panitia pelatihan, mengucapkan terima kasih pada kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif yang memberi kepercayaan pada komunitas mereka dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan.

" Pelatihan yang di laksanakan ini  bertujuan guna pengembangan para Milenial dalam kemajuan pariwisata kawasan danau Toba serta meningkatkan kwalitas dalam pengelolaan promosi, Kita mengundang peserta terbatas dimana kita mematuhi himbauan pemerintah guna mengikuti protokol kesehatan. jumlah peserta yang kita undang  40 peserta.
Harapan kita, dengan adanya pelatihan ini, para peserta dapat mempromosikan lebih baik, dimana masa ini masa Pandemi Covid-19, dan nantinya pariwisata kawasan danau toba dapat bangkit lagi " ucap wikky.

(Petrus) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini