-->

Iklan

Golkar Medan Area Berdeklarasi Untuk Menangkan Bobby - Aulia

, November 26, 2020 WIB

warnasumut.com - Medan. Keluarga besar Partai Golkar se Kecamatan Medan Area, mendeklarasikan kebulatan tekadnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Walikota - Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

"Dengan rahmad dan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, kami bertekad bulat untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar ini pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang," teriak perwakilan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Area M Yani, di Halaman Kantor Sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (26/11/2020).


Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE didampingi Ketua Dewan Pertimbangan H Syamsi Harahap, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizky Lubih dan pengurus lainnya, menerima aksi deklarasi itu dan mempersilahkan para Golkar untuk melaksanaka  Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Medan Area.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE dalam pidato pembukaan Muscam menyampaikan, pihaknya terus melakukan konsolidasi dan tidak menunggu waktu berapa lagi, akan merampungkan Muscam Partai Golkar seluruh kecamatan se Kota Medan.


"Seperti kita ketahui bersama, selain konsolidasi, DPD Partai Golkar juga terus menggencarkan pemberian bantuan sosial kepada ribuan masyarakat Kota Medan yang membutuhkan, yang mana berupa beras puluhan ton berikut paket kebutuhan pokok lainnya serta 40 ribu masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di daerah ini, "ujar Syaf Lubis yang disambut riuh tepuk tangan peserta Muscam.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, Kota Medan akan menggelar pesta demokrasi berupa pemilihan walikota dan wakil walikota, untuk itu seluruh kader Golkar dituntut untuk mensukseskannya dengan mengamankan kemenangan pasangan calon yang diusung Partai Golkar Bobby Nasution Aulia Rachman.

(Avid) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini