-->

Iklan

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika 2020, Rutan Labuhan Deli Melaksanakan Upacara Peringatan Di Halaman Rutan

, Oktober 29, 2020 WIB

warnasumut.com - Labuhan Deli. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika 2020, RutanLabuhan Deli melaksanakan upacara peringatan  di halaman Rutan dipimpin Nimrot Sihotang. Dalam hal ini kegiatan  dengan membagi bagikan kepada masyarakat pengendara yang lewat untuk memakai  masker .dan membagikan hand sanitari.
Dalam peringatan  HDKD tahun 2020 diadakan berbagai  perlombaan olah raga  bagi warga binaan , menciptakan lagu  dan cipta puisi.

Melalui edukasi dan sosialisasi menjaga kesehatan disertai pembagian masker di depan jalan Rutan labuhan deli


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk terus mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan COVID-19,"  Selasa (27/10).

Selain itu, tim kesehatan lapas juga memberikan edukasi kepada seluruh warga binaan tentang protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menyuci tangan, serta menjaga jarak.

Kepala lapas  Nimrot menerangkan  Hari Dharma Dhika tahun 2020 sesuai amanah kementrian KemenHumHam  dalam hal ini Rutan LabDel harus membawa perubahan pelayanan yang melayani masyarakat di era Digital yaitu murah,cepat efesien dan transparan .

"Kita selalu berupaya terus menyosialisasikan bahaya dan cara melindungi diri dari COVID-19 kepada warga binaan dan masyarakat.
(Robert panjaitan) - (Red-WarSu)
Komentar

Tampilkan

Terkini