-->

Iklan

Dua Bandar Narkoba Jaringan Internasional Di Tangkap Polda Sumut

, Oktober 24, 2020 WIB

warnasumut.com - Medan. 2 bandar narkoba jaringan internasional di Kota Tanjungbalai yang ditangkap Polrestabes Medan dan Polda Sumut, Jimmy Sitorus Pane (JSP) dan Gimin SimatupaFC ng (GS) ternyata anggota tim sukses (Timses) calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai M. Syahrial - Waris.

Informasi diperoleh DRberita, Sabtu 24 Oktober 2020, menjelaskan kedua bandar narkoba tersebut terdaftar sebagai anggota timses calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai M. Syahrial - Waris, bidang logistik dan perlengkapan, dengan ketua tim Tengku Eswin, sekretaris Surya Darma, dan Muhammad Syukur, sesuai surat keputusan nomor: KEP-01/TK-TB/SALWA/IX/2020 yang ditandatangani M. Syahrial - Waris.

Tersangka bandar narkoba jaringan internasional Jimmy Sitorus Pane ditangkap bersama 5 kawanan, 1 orang tewas ditembak petugas dari Polrestabes Medan, karena mencoba melawan, dengang barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 18 kg, dan 5 kg di antaranya diamankan dari dalam kamar sekda di Mess Pemko Tanjungbalai, Jalan Karya Jaya, Medan Johor, Kota Medan, pada Selasa 29 September 2020.

Sedangkan bandar narkoba jaringan internasional Gimin Simatupang ditangkap bersama 2 kawanan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, pada Jumat 16 Oktober 2020, dengan barang bukti 2.000 butir pil ekatasi, sesuai dengan pengakuan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Padahal informasi yang diperoleh dari sumber di Kota Tanjungbalai, selain 2.000 pil ekstasi, diamankan juga 10 kg narkoba jenis sabu-sabu.

Ketua Timses Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai M. Syahrial - Waris, Tengku Eswin yang dikonfirmasi melalui nomor telepon 081262351229 dan 0811658699 hanya menjawab singkat.

"Siang bang," jawab Tengku Eswin yang juga Ketua DPRD Kota Tanjungbalai melalui pesan whatapp. (Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini