-->

Iklan

Si Jago Merah Menghanguskan Pabrik Udang Di Medan Marelan

, Agustus 21, 2020 WIB


Warna Sumut - Medan. Pabrik udang yang berada di kawasan Medan Marelan, Kota Medan, terbakar pada Kamis (20/8/2020) malam.


Amukan si jago merah ini mengejutkan warga sekitar, Pasalnya api berkobar cukup tinggi dan asap tebal membubung dari bangunan pabrik udang tersebut.


Warga pun berhamburan mendatangi lokasi kejadian untuk menyaksikan musibah tersebut, Diberitakan kebakaran hebat terjadi di pabrik udang di kawasan Medan Marelan, Kamis (20/8/2020) malam.


Hingga Kamis pukul 22.00 WIB, petugas masih berupaya memadamkan api.


Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan Albon Sidauruk menuturkan bahwa pihaknya langsung menurunkan sejumlah armada ke lokasi kejadian 
Itu di Marelan di Jalan Paya Pasir, pabrik udang, tadi kita dapat informasi sekitar pukul 21.10 WIB dan kita langsung kirimkan armada," ujarnya saat dikonfirmasi pada Kamis malam.


Hingga saat ini, tim masih berupaya memadamkan api," selanjutnya, Ia mengatakan, sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan amukan si jago merah, Mobil Damkar itu dikerahkan dari berbagai kawasan seperti Belawan, kawasan KIM, Medan Kota, dan Amplas.


Kita sudah turunkan tadi 11 unit pemadam kebakaran, apinya sangat besar sehingga tadi kita sudah minta dari Damkar KIM, Belawan, Medan Kota, dan juga Amplas," sambungnya.


Ia menambahkan, sejauh ini belum diketahui sumber api yang memicu kebakaran, Untuk saat ini, petugas tengah bekerja yang bekerja sama dengan pihak kepolisian, dan terkait informasi valid kebakaran ini belum bisa disampaikan," Ujarnya. 

(Rizky Zulianda)

Komentar

Tampilkan

Terkini