-->

Iklan

KESAL HAMPIR SETAHUN ARUS LISTRIK TIDAK TERLEASASI. WARGA AKAN TUNTUT PLN

, Juli 09, 2020 WIB
Warna Sumut - Labusel. Telah Setahun lebih, tiang kabel trafo sudah berdiri kokoh terpasang bahkan tahapan pembayaran (instalasi, Kwh, dan arus listrik) sudah dibayar mengapa sampai hari ini arus listrik belum masuk ke rumah-rumah Warga, kesal perwakilan Warga. Kamis (09/07/2020).
        
Informasi di dapat. Untuk itu, tegas Ahyar, Warga Desa menuntut Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Pemerintah Kabupaten Labusel segera menuntaskan janjinya, jangan janji tinggal janji seperti kata Vokalis Iis Sugianto. Warga Desa Persiapan Mekar Meranti Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Menurut Ahyar.“ Pihak PLN agar segera realisasikan KWH dan arus Listrik masuk ke rumah Warga, karena hampir setahun listrik tidak pernah masuk ke rumah mereka, jika tidak di realisasikan Aksi Protes Warga akan berlanjut ke Kantor Pemkab Labusel,” Tegasnya.
       
Untuk diketahui, Desa Persiapan Mekar Meranti di huni sebanyak 517 Kepala Keluarga (KK), terdiri dari 4 Dusun. Yakni Dusun Jadi Mulya, Dusun Bangun Jaya, Dusun Sepadan Makmur dan Dusun Bagan Tore. Warga di ke-empat Dusun sangat kecewa atas listrik tidak dapat menerangi Dusun mereka. (Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini