Tabrakan Maut, Dua Pengendara Honda Beat Tewas Di TKP - Warna Sumut

Friday, June 19, 2020

Tabrakan Maut, Dua Pengendara Honda Beat Tewas Di TKP

Warna Sumut - SimalungunTABRAKAN Maut di Silau Kahean kenderaan roda dua kontra kenderaan Cold Diesel. Pengendara Honda Beat Meregang Nyawa di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Dua orang meninggal dunia dalam insiden tabrakan maut ini, kejadian tepatnya persis di Jalan umum Km 15-16 jurusan arah Nagori Negeri Dolok – Simpang Kerapu Nagori Silau Paribuan Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Minggu, (14/06) lal,  sekira pukul 20.00 WIB.


Imformasi yang di peroleh wartawan www.warnasumut.com Ini. Sahman (45) dan Hermanto (28) keduanya Warga Nagori Silau Paribuan Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun. Setelah kejadian mengalami luka berat dan meninggal dunia ditempat kejadian peristiwa dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Pematang Siantar.


Kanit Lakalantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar kepada Awak Media mengatakan, Diduga sebelum kejadian satu unit Sepeda Motor Honda Beat  yang datang dari arah jurusan Simpang Kerapuh menuju arah jurusan Nagori Negeri Dolok. Tiba ditempat kejadian kurang hati-hati dan masuk ke jalur kanan, serta tidak memperhatikan dari lawan arah datang satu unit mobil Truck Colt Diesel BK-8702-LW, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.


Menurut informasi. “Supir Truck Colt Diesel belum diketahui identitasnya sebab usai menabrak langsung melarikan diri. Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyita kedua kendaraan yang terlibat di giring ke Mako Polres Simalungun”. Ungkap Kanit. (Tim-WS)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda