-->

Iklan

DPD PDIP Sumut akan memberikan Evaluasi Terhadap Pengurus DPC yang Gaptek

, Juni 09, 2020 WIB
Ketua DPD PDIP Sumut, Japorman Saragih


Warna Sumut - Medan. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara meminta seluruh kader untuk memanfaatkan teknologi informasi secara maksimal dalam penyampaian program kepada masyarakat. Menurutnya, di tengah pandemi covid-19 saat ini, penguasaan teknologi informasi menjadi syarat utama berjalan atau tidaknya komuikasi kepada masyarakat.

"DPD PDIP Sumatera Utara telah memberikan tugas kepada jajarannya untuk terus melakukan evaluasi kepada DPC-DPC yang kurang atau tidak cakap dalam menggunakan fasilitas tekhnologi informasi, karena teknologi adalah senjata utama dalam memenangkan pertarungan pada Pilkada 2020, Ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut, Japorman Saragih kepada SP di Medan, Selasa (9/6/2020).

Japorman mengatakan, meminta kepada seluruh kader untuk membuat strategi pemenangan yang disesuaikan dengan protokol kesehatan agar keselamatan kader dan masyarakat bisa terjaga.

"Kemenangan tidak harus diraih dengan melangar protokol kesehatan, buat strategi yang berbeda, maksimalkan kerja door to door, untuk menghindari kerumunan massa, tarrget kemenangan tetap tidak berubah meski saat ini tengah pandemi virus corona atau covid-19," tuturnya.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum memberi keputusan atas bakal calon (Balon) yang akan diusung dalam Pilkada Kota Medan, Japorman meminta masyarakat untuk bersabar, karena menunggu keputusan dari DPP. "Kita tunggu saja keputusan DPP, dan bagi yang sudah diputuskan teruslah bekerja untuk rakyat," ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini