Bek Tangguh Juventus Giorgio Chiellini Nyaris Hengkang demi Club Raksasa yang Baru - Warna Sumut

Saturday, June 6, 2020

Bek Tangguh Juventus Giorgio Chiellini Nyaris Hengkang demi Club Raksasa yang Baru



Warna Sumut - Italy. Bek tangguh Juventus Giorgio Chiellini menjadi salah satu pemain terlama yang memperkuat Juventus. Chiellini hampir hengkang ke club raksasa Spanyol dan Inggris yaitu Real Madrid dan Manchester City.

Giorgio Chiellini sudah tampil sebanyak 509 kali dan mempersembahkan sederet trofi bergengsi yauitu delapan Scudetti yang diraih secara beruntun.

Pria 35 Tahun itu hampir tidak tergantikan di lini tengah Juventus. Performa Chiellini sempat menarik perhatian klub-klub besar Eropa.

"Saya hampir saja meninggalkan Juventus dalam dua kesempatan yang berbeda, pada 2010 dan 2011 silam. Kebetulan saya memikirkannya," tulis Chiellini dalam buku otobiografi terbarunya seperti dikutip Football Italia."

"Pada kesempatan pertama, saya hampir merapat ke Real Madrid, sedangkan pada kesempatan kedua ke Manchester City. Saya sangat dekat dengan orang-orang Spanyol tersebut."

"Saat itu Club saya Juventus senang untuk mempertahankan saya. Marotta baru saja tiba. Di kesempatan kedua, saya sempat bertemu dengan bos City di Milan, tapi kemudian tidak ada yang terjadi,"ungkapnya Bek Juve ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda