Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri Dengan Cangkul Hingga Tewas - Warna Sumut

Wednesday, June 17, 2020

Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri Dengan Cangkul Hingga Tewas

Foto Pelaku Di Saat Di Ringkus Di Mapolsek Tanjung Morawa.


Warna Sumut - Deli Serdang. Seorang anak tega menghabisi nyawa ibu kandungnya dengan cangkul di dusun II, desa bangun rejo Gang selamat, kecamatan tanjung morawa kabupaten, deli serdang, sumatera utara, selasa (16-Juni-2020) malam, pelaku bernama haris, sedangkan korban bernama suparti (73). Pelaku berusia (43) itu membunuh ibu kandungnya sendiri di rumah.

Kapolsek tanjungmorawa. AKP Sawangin Manurung melalui kanit reskrim, Ipda Dimas Adit Sutono Strk yang di konfirmasi wartawan warnasumut.com Rabu (17/06/2020), Membenarkan adanya anak yang membunuh ibu kandungnya menggunakan cangkul. "Benar. Pelaku kita amankan di lokasi kejadian. Ujar Ipda Dimas Adit Sutono yang di hubungin melalui sambungan telepon seluler oleh wartawan. warnasumut.com rabu (17-Juni-2020).

Dimas menjelaskan kejadian berdarah tersebut terjadi sekitar Pukul 20:45 WIB. Dimana malam itu pelaku baru pulang dari sawah. Sesampai di rumah pelaku di marahi oleh korban, lantas pelaku (Haris) Tidak terima Di marahi oleh korban seketika mengambil cangkul lalu mengayunkan cangkul ke arah wajah ibu kandungnya sendiri hingga tewas berlumuran darah.
(Rizky Zulianda)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda