-->

Iklan

DPD Hipakad Sumut Jaga Hubungan Baik Jalin Silaturahmi Dengan DPC Dan Rayon Kota Medan

, Juli 18, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Himpunan putra-putri keluarga angkatan Darat (HIPAKAD) DPD Sumut dibawah nahkoda H Tajuddin Hasan melaksanakan Silaturahmi dengan Dewan pimpinan Cabang (DPC) dan Rayon  Kota Medan Minggu (17/07/2022).

Selalu jaga silaturahmi dan hubungan baik antara sesama DPC dan Rayon Sekota Medan dan dimanapun berada karena dengan ikatan silaturahmi yang erat maka dapat menyatukan pandangan, semangat serta saling menguatkan. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Hipakad yang dalamnya kesempatan ini diwakili oleh wakil ketua DPD Hipakad Sumut, Alung saat membuka kegiatan Silaturahmi DPC dan Rayon Kota Medan Bertempat di jl besar tanjung selamat. 

Sementara itu Ketua DPC Hipakad Kota Medan Ervin Sitepu mengatakan “Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota DPD,DPC  dan Rayon Kota Medan agar semakin solid dalam menyatukan visi dan misi serta saling bertukar pikiran untuk memajukan organisasi,” terangnya. 

Besar harapan kami seluruh pengurus dan anggota dapat berkontribusi dan bersinergi bersama DPD,DPC Dan Rayon dalam segala kegiatan apapun," katanya. 

Sementara Ketua Rayon Medan Marelan Julianto memaparkan perihal pentingnya menjaga tali silaturahmi antar DPD, DPC serta Rayon kepada seluruh anggota yang hadir "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena penting nya komunikasi antar pengurus dan anggota Hipakad agar tercipta kerjasama team untuk mencapai Visi dan Misi organisasi" Tutupnya. 

Kegiatan berlangsung lancar dan diakhiri dengan foto bersama dengan pengurus DPD, DPC serta Rayon Hipakad Kota Medan. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini