-->

Iklan

Ratusan Orang Relawan SOBAT GAN'PRAN DPPW SUMUT Deklarasi Dukung GANJAR RI-1 Tahun 2024

, Juli 17, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Ratusan orang anggota simpatisan pendukung yang tergabung dalam lembaga yang berbasis Relawan DPPW dan DPD II Kabupaten/Kota SOBAT GAN'PRAN (Ganjar Pranowo) DPPW SUMUT untuk Ganjar di Provinsi Sumatera Utara tersebar untuk Kabupaten/Kota yang sudah ada, berkumpul dan menggelar Deklarasi Akbar dukung Ganjar Pranowo untuk menjadi PRESIDENKU Periode tahun 2024 - 2029 bertempat di Lapangan Basket Jl.Platina Raya, Kel.Titipapan, Kec.Medan Deli, pada Minggu Sore 17 Juli 2022.

Dengan kemeriahan yang sangat sederhana ini, Ribuan para relawan serta simpatisan yang hadir dikomandoi oleh Ketua Umum DPPW Sobat Gan'Pran Sumut HADI SURYADI alias Kim-Huat, begitu sangat antusias tampak anggota dalam mengikuti deklarasi Akbar tersebut. Mereka yang ikut deklarasi dari berbagai elemen masyarakat, seperti wartawan/wartawati, guru, tokoh masyarakat lintas etnis suku dan budaya, ustad, pendeta, ibu PKK, petani, pedagang, nelayan, hingga para pelaku usaha kecil menengah bergotong royong serta saling bahu membahu mensukseskan acara ini.

"Kami mendukung serta akan mengusung dengan penuh kesadaran Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia Periode Tahun 2024", kata Sang Deklarator DPPW Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara Sekretaris Jenderal Bung Agus Prayetno saat membacakan teks deklarasi tersebut secara tegas dan gamblang di hadapan Ratusan orang.

"Pada hari ini kami Anggota Relawan DPPW, DPD II Kabupaten/Kota, DPAC SOBAT GAN'PRAN yang  tersebar di setiap pelosok Provinsi Sumatera Utara berkumpul untuk mendeklarasikan diri dukung dengan sepenuh hati dan ikhlas, untuk Tokoh Nasional Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan seluruh rakyat Indonesia dari akar rumput serta juga bagi wong cilik", sambung Ketua Umum DPPW Hadi Suryadi alias Kim-Huat.

Menurutnya, Pak Ganjar telah berkontribusi dalam mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat luas pada saat menjadi Wakil Ketua Komisi II DPR RI. Pak Ganjar pun dinilai sangat peduli pada dengan masyarakat dengan berbagai program yang telah dijalankan selama menjabat dua periode Gubernur Jawa Tengah dan dinilai telah sukses dalam menjalankan tugas negaranya.

Dewan Pimpinan Pusat Wilayah (DPPW) Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara pun menyakini Ganjar pasti akan mendapatkan dukungan dari Ribuan, Ratusan Ribu bahkan Ratusan Juta suara masyarakat Indonesia, termasuk juga dari partai politik pengusungnya Indonesia Bersatu yang ada di tanah air Nusantara tercinta. 

Sambung Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Gelora Pasaribu,
"Meskipun kami bukan apa-apa, kami bukan parpol, kami lahir dari masyarakat, dari hati nurani. Melihat kedepan kepemimpinan kita yang harus sederhana, cerdas, peduli dan berjuang untuk rakyat, dan kami melihat itu dari sosok Pak Ganjar", usai digelarnya deklarasi yang sangat meriah namun dengan konsep sederhana untuk kebersamaan di lokasi acara pelaksanaan DEKLARASI AKBAR tersebut.

Lembaga berbasis Relawan Sobat GAN'PRAN Se-Sumatera sebelumnya diketahui telah memegang Legalitas yang sah secara hukum dan serta memiliki motto  Kebesaran yang sangat Tegas adalah sebagai berikut ;

GAN'PRAN ... MAJU !!!

GAN'PRAN ... MENANG !!!

GANJAR PRANOWO ... PRESIDENKU !!!

"KEKUATAN SUARA RAKYAT LEBIH DARI SEGALANYA. Insyaallah, dan kita doakan bersama untuk Tokoh Nasional Ganjar Pranowo jadi Pemimpin Bangsa Nusantara ini untuk tahun 2024, dan kita siap berjuang habis-habisan", jelas Ketua Umum Hadi Suryadi bersama Ratusan orang yang tampak semangat sekali dihadapan awak media yang bertugas dan sambil membagikan bingkisan secara sosial kepada anak-anak disekitar lokasi acara. (Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini