-->

Iklan

Jurnalis Pewarna Bina Kemitraan Dengan Polres Metro Tangerang Kota

, November 20, 2020 WIB

warnasumut.com - Tangerang Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara Polres Metro Tangerang Kota dengan insan pers, sejumlah wartawan media online yang tergabung dalam organisasi Pewarna melakukan silaturahmi dan memperkenalkan keberadaan Pewarna kepada Polres Metro Tangerang Kota, Jumat, 20/11/2020.

Kedatangan sejumlah awak media online yang tergabung dalam organisasi Pewarna disambut hangat oleg Sespri Kapolresta Bp.Mumung dan Kabag Humas Kompol.Abdul Rochim. Selain ramah dan tegas juga responsif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan.

Dalam acara silaturahmi menjalin sinergisitas tersebut juga memberikan masukan kepada wartawan  terkait  pemuatan informasi di media. Menurutnya media adalah sumber pengetahuan mestinya yang diinformasikan dimedia itu adalah berita yang mencerdaskan masyarakat umum.

Masih dalam ruangan yang sama dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPC Kota Tangerang Pewarna Bp.Robet Pasaribu mengatakan bahwa kehadiran Pewarna di Kota Tangerang ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota. Selanjutnya juga ditambahkan oleh Ketua DPC Kota Tangerang Pewarna Bp.Jandri Ginting berharap untuk ke depannya kehadiran Pewarna ini memberikan warna dalam pemberitaan dan nilai-nilai positif dijajaran hukum Polres Metro Tangerang Kota, ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan Kabag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim. 

(Janri) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini