-->

Iklan

Komunitas Group Sahabat Kota Medan (SKM) Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

, April 10, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Gema takbir berkumandang mengiringi detik–detik datangnya hari kemenangan dan sukacita menandakan pintu maaf bagi seluruh insan telah di buka kembali.

Hari raya dul fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah menandakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim, setelah melawan hawa nafsu dalam menjalankan puasa ramadhan  sebulan penuh.

Adi Prayitno, Ketua DPW Komunitas Group Sahabat Kota Medan  menyampaikan,“ Dihari kemenangan ini, ijinkan kami keluarga besar Komunitas Group Sahabat Kota Medan (SKM) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. Selasa (10/4/2024).

“Alhamdulillah, puasa ramadhan selama sebulan penuh telah kita jalani dengan baik, kini saatnya kita menyambut hari kemenangan. Berbicara tentang puasa, sejatinya tidak hanya menahan haus dan lapar, melainkan pentingnya saling berbagi dan peduli kepada sesama”, terangnya.

Indahnya hari lebaran ketika pintu maaf terbuka lebar, atas perbuatan dan ucapan kita baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja telah menyakiti perasaan sesama insan, tambahnya.

Indahnya berlebaran jika dapat saling maaf– memaafkan," pungkas Adi Prayitno
Komentar

Tampilkan

Terkini