-->

Iklan

JALAN RUSAK DI LUBUK PAKAM DAN MEMAKAN KORBAN

, Agustus 11, 2022 WIB
warnasumut.com - Lubuk Pakam. Jalan adalah sebagai tempat sarana orang untuk melintas baik ingin menuju ke rumah maupun pertumbuhan perekonomian bagi pengusaha dan penjual.Apabila jalan yang mereka lalui rusak akhirnya ini bisa menimbulkan kemacetan atau menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi dan juga bisa meningkatnya angka kecelakaan bagi yang melintas seperti di jalan Galang Desa Pagar Merbau 3 kecamatan Lubuk Pakam kab Deli Serdang tepat di depan Kodim 0204 Deli Serdang yang lobang jalan tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan tersebut. 

Warga Desa Pagar Merbau lll Juanda Simanjuntak, ST. SPd dan sekaligus juga Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara bermohon dan meminta kepada instansi yang terkait Dinas PU Deli Serdang agar bisa memperhatikan atau melihat kondisi jalan tersebut karena ini adalah jalan altarnatif bagi  orang pengguna jalan tersebut, apabila orang yang dari galang mereka ingin ke medan atau ke Ibu Kota Deli Serdang Lubuk Pakam pastilah harus melewati jalan yang rusak ini, tepat depan Kantor Kodim Deli Serdang kecamatan Lubuk Pakam apa kah warga selamanya merasa seperti ini terus.

Dan menambahkan apabila cuaca kemarau debu pasti banyak, dan apabila hujan pasti lah banjir cobalah lihat banyak nya truk Cool Diesel yang rusak saat melintasi jalan tersebut,ya untuk saat ini belum ada korban nyawa tetapi jangan lah sudah ada korban nyawa jalan ini baru terperbaiki,dan dengan harapan pemerintahan pemkab Deli Serdang mau lah tahu melalui instansi terkait tentang hal ini, tegasnya.

Harapan saya pihak-pihak terkait dengan pengaspalan terlebih jalan Medan dekat dengan terminal Lubuk Pakam tepatnya depan Showroom Honda yang mana proyek pengaspalan baru dikerjakan tapi sudah rusak, yang mana di jalan tersebut sudah banyak korban yang kecelakaan. Tiap hari bisa sampai 4 atau 5 pengendara yang jatuh, dan terseret sampai depan kantor kita Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara, dan pihak kontraktornya harus bertanggung jawab atas kinerjanya karena saya sudah komunikasi dengan pengawasnya supaya jalan itu diperbaiki lagi tapi dibiarkan saja, padahal waktu pelaksanaan sudah sempat kita stop supaya diarea itu dilakukan pengerjaan yg maksimal tp mereka berjanji kalau dalam sebulan rusak akan diperbaiki, cuma hitungan minggu jalan sudah rusak dan sudah memakan korban dan saran saya kalau bisa di hukum sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku di Indonesia ini. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini