-->

Iklan

Vexarium, Kripto Koin Terbatas Dengan Stok Hampir Habis

, Maret 19, 2021 WIB

warnasumut.com - Nasional. Tahun 2021 merupakan Tahun Kejutan bagi para penggiat Kripto Koin dimana Belakangan Kripto Koin dianggap sebagai sesuatu Aset yang mempunyai Nilai walaupun sebenarnya tidak ada jaminan Suatu Produk Kripto Koin itu naik atau tidak dan hal tersebut terlihat dari Mulai Bertumbuhnya Pasar-pasar Kripto maupun pelaku perdagangan.

Bitcoin yang awalnya hanya bernilai ratusan Rupiah kini 19 Maret 2021 sampai Pukul 09.31 WIB harganya telah mencapai Rp 841 Juta-an dan Masih terus meningkat hal tersebut juga berlaku pada produk Kripto Koin lainnya seperti Doge Coin yang awalnya belum menduduki Peringkat dalam Peningkatan Aset Perdagangan Kini Menanjak tajam. 

Vexarium Koin Alias Vex.

Sifat Kripto Koin yang Universal membuat Produk Ini diklaim dikembangkan di berbagai negara namun Menariknya Ada juga Kripto Koin seperti Vexarium Koin Alias Vex yang dikembangkan di Indonesia hal tersebut dilangsir dari situs Katadata.co.id berjudul "Vexanium Klaim Sebagai Publik Blockchain Terbaik di Indonesia".
Pantauan warnasumut.com melalui Situs Geckocoin.com bahwa Vexarium merupakan Kripto Koin dengan Suplai Terbatas dengan Stok Hampir Habis dimana Sisa Suplai VEX tersisa lebih kurang 344Ribuan dari Total Suplai 1.000.000.000 karena telah beredar 855.888.111.

Menurut Analisa Suwardi Sebagai salah Pelaku Trading Kripto Bahwa "Trading Crypto Mulai diminati masyarakat namun Harus tetap berhati-hati karena dalam Trading Kenaikan dan Penurunan bisa sangat cepat dan Beresiko Tinggi karena sama halnya Seperti Bitcoin maka Vexarium Koin dengan Suplai yang Hampir Habis diperkirakan sangat memungkinkan untuk mencapai harga ribuan rupiah tergantung dari minat pasar,"Imbuhnya. (Red-WarSu) 
Komentar

Tampilkan

Terkini