-->

Iklan

Azis Dalimunthe Terima Mandat DPC Sapma Pemuda Karya Nasional Mandailing Natal

, Januari 18, 2021 WIB

warnasumut.com - Medan. Wakil Ketua II DPD SAPMA PKN SUMUT Doddy Al Faiz dan Sekretaris DPD SAPMA PKN SUMUT Mar'ie Rambe memberikan Mandat kepada K. Abd Aziz Dalimunthe (ketua)  dan M. Saleh Nasution (sekretaris) untuk mengurus sapma di Kabupaten Mandailing Natal. Dengan memberikan langsung Surat Perintah No : S. M. 17/DPD SAPMA-PKN-SU/I/2021 di kantor DPD PKN SUMUT di jalan perpustakaan, Medan Petisah, Senin (18/1/2021)

Terimakasih kepada kawan kawan yang telah mendukung saya selama ini, Mudah mudahan dengan diberikannya mandat ini kepada saya siap memperjuangkan kemajuan DPC Sapma Pemuda Karya Nasional di Kabupaten Mandailing Natal. Dengan begitu kita siap menjadi pemuda yang membawa agent of change untuk kemajuan mandailing natal kedepan. Tegas K. Abd Aziz Dalimunthe didampingi pengurus lainnya. 

Aziz mengatakan, untuk mewujudkan semua itu, diperlukan solidaritas dari pengurus DPC Sampa PKN Madina nantinya. Saat ini kita perlu fokus bersinergi dan bergandengan tangan dalam upaya memutuskan penyebaran covid-19. Rizky Zulianda
Komentar

Tampilkan

Terkini