-->

Iklan

Drainase Tidak Berfungsi Sekolah SD NEGERI No 101766 BANDAR SETIA Tergenang Banjir Saat Hujan

, September 02, 2022 WIB
warnasumut.com - Deli Serdang. Drainase Tidak Berfungsi Sekolah SD NEGERI NO:101766 BANDAR SETIA Terbenam Banjir Pertepatan di jalan Terusan Kecamatan Percut Sei Tuan tertanggal (2/9/22) pukul jam 9.00 wib pagi.

Tim awak media mengkonfirmasi terkait Drainase tersebut kepada pihak sekolah kenapa di halaman lapangan Sekolah SD NEGERI ini tergenang air yang volumenya sangat banyak. 

Lanjut pihak sekolah menyampaikan kepada awak media bahwasanya Drainase depan sekolah tidak berfungsi, dikarenakan sebagian Drainase telah ditutup akhirnya air tergenang hingga ke dalam lapangan sekolah SD NEGERI.

Pihak sekolah sudah menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Kantor kepala desa maupun ke  pihak Kecamatan Percut Sei Tuan, Diduga tidak ada respon sama sekali terhadap Sekolah SD NEGERI NO 101766 Bandar Setia pertepatan jalan terusan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Salah satu guru yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan kepada awak media, Setiap hujan pasti di halaman lapangan sekolah tetap tergenang banjir, dan tidak bisa beraktifitas anak-anak sekolah Ini, apalagi setiap hari Senin Mengadakan Upacara.

Salah satu orangtua murid bernama Tono menyampaikan kepada Awak Media yang bertugas pula, Bahwa kondisi areal sekolah ini sangat memprihatinkan, diakibatkan oleh luapan Banjir di lapangan sekolah akibat daripada tidak berfungsinya Drainase depan sekolah tersebut.

Pihak sekolah Mengharapkan kepada Pemkab Deli Serdang maupun Pihak Desa, bisa segera mengatasi Drainase Depan Sekolah  SD NEGERI NO 101766 BANDAR SETIA KECAMATAN PERCUT SEI TUAN, agar tidak tergenang luapan air banjir lagi karena tidak berfungsinya Drainase tersebut. (Joe Sidjabat)
Komentar

Tampilkan

Terkini