-->

Iklan

Ketua (PWPSU) Burju Simatupang ST Hadiri Pernikahan Putra Pengurus DPP (Himpak)

, Agustus 07, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Burju Simatupang ST Hadiri Pernikahan Putra Dari Ridwan S Kudadiri Pengurus DPP (Himpak)

Pengurus DPP Himpak, Ridwan S Kudadari mengadakan acara resepsi pernikahan salah satu putranya Khairul Kudadiri bersama Risma Tarigan S.Keb.Bd di kediamannya jln. Bakti Abri, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan Medan, Sumatera Utara, Sabtu ( 06-08-2022 ). 

Acara pernikahan tersebut berlangsung meriah dan di hadiri para undangan dari berbagai kalangan seperti, tokoh masyarakat, pengurus DPD, DPC Himpak, Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara ( PWPSU ) 

Pada kesempatan tersebut Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) yang juga merupakan pimpinan Media Pendamping News (MPnews) & Metropos 24, Burju Simatupang ST, mengucapkan selamat kepada keluarga besar Kudadiri dan khusus nya kepada kedua mempelai yang sedang merayakan syukuran pernikahan mereka. Burju Simatupang ST berharap dengan acara syukuran pernikahan ini kedua mempelai dapat selalu hidup rukun dan selalu saling melengkapi satu dengan yang lain nya serta dapat menjadi contoh bagi para pengantin lain nya. 

Dalam kata sambutannya dari pihak keluarga besar Kudadiri pada acara resepsi pernikahan tersebut, pihak keluarga mengucapkan terimakasih buat seluruh undangan yang telah hadir pada acara syukuran pernikahan tersebut. Keluarga kudadiri juga berharap agar para undangan mendoakan kedua pengantin, agar keluarga yang telah mereka bentuk menjadi keluarga yang berberkah ke depannya. (Borju Simatupang)
Komentar

Tampilkan

Terkini