-->

Iklan

Diduga Mabuk, Oknum ASN Pemko Sibolga Tabrak Mobil Yang Sedang Parkir

, Januari 10, 2022 WIB
warnasumut.com - Tapanuli Tengah Satu unit mobil Kijang Krista BB 1509 LM menabrak satu unit mobil Kijang Inova Reborn BK 1708 IS yang sedang terparkir di Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (9/1/2022) Dini hari.

Menurut keterangan pemilik mobil Kijang Inova Reborn BK 1708 IS, Sahala Pasaribu, kepada awak media, Senin (10/9/2022), mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira jam 12.45 WIB (Minggu dini hari).

Saat itu, mobil milik Sahala Pasaribu sedang terparkir di depan salah satu warung kopi di Kelurahan Sibuluan Indah.

Namun tiba-tiba mobil BB 1509 LM menabrak mobilnya sehingga mengakibatkan bagian belakang mobil ringsek (rusak).

Pengemudi mobil BB 1509 LM tersebut kata Sahala, berinisial SS yang merupakan seorang ASN di Pemko Sibolga (Kesbangpol).

"Setelah menabrak mobil saya, kayaknya sempat mau melarikan diri dia, dan kemudian dikejar oleh teman saya. Kira-kira lebih kurang 500 meter, ban mobil yang menabrak mobil saya itu pecah. Jadi mungkin mau lari kian dia itu," terang Sahala.

Tak hanya itu, lanjutnya, pengemudi SS saat berkomunikasi dengan Sahala diduga sedang dipengaruhi oleh minuman keras.

"Waktu dia (SS) ngomong ke saya, udah bau minuman keras," kata Sahala.

Sahala mengatakan, bahwa SS telah berjanji akan ganti rugi (memperbaiki) mobil miliknya tersebut. Akan tetapi, SS tak kunjung datang menemui dirinya.

"Dia kemarin itu sudah janji akan memperbaiki mobil saya, jam 10 pagi. Tapi sampai sekarang jam 14.50 gak juga datang dia. Seperti mau dipermainkannya saya. Sampai 4 jam lebih saya nunggu. Saya sudah tunggu itikad baiknya. Tapi sampai sekarang tak juga datang dia (SS)," ucap Sahala kesal.

Selain itu, Sahala juga menyayangkan seorang ASN (SS) yang bertugas di Pemko Sibolga tersebut diduga masih suka minum minuman keras.

"Masa mobil yang terparkir ditabraknya, udah mabuk dia," ketus Sahala.

Mobil Kijang Krista BB 1509 LM tersebut saat ini telah diamankan di Pos Lantas Tapanuli Tengah. Bagian depan sebelah kiri mobil tampak ringsek dan rusak parah serta ban mobil depan sebelah kiri juga pecah. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini