-->

Iklan

Rizky Zulianda, Walikota Medan Terpilih Harus Prioritaskan Pendidikan Di Masa Pandemi Covid-19

, Februari 23, 2021 WIB


warnasumut.com - Medan. Pendiri Media Online WARNA SUMUT, menyambut gembira pelantikan Bobby Nasution - Aulia Rahman sebagai Walikota/Wakil Walikota Medan priode 2020-2024, sekaligus Memberikan Ucapan Selamat Dan mendoakan semoga aman selama menjalankan jabatan.

"Saya mengucapkan selamat kepada pasangan Bang M Bobby Afif Nasution dan Bang Aulia Rahman menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan periode 2020 - 2024 semoga menjadi amanah selama menjabat," kata Pendiri Umum/Pemimpin Redaksi warnasumut.com Rizky Zulianda Yang juga sering di sapa Kedan Selasa, (21/2/2021).

Mengenai dunia pendidikan di Kota Medan, dirinya berharap kepada Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan dapat memperbaiki qualitasnya.

Menurut Rizky Zulianda, sebelum terpilih menjadi wakil walikota medan periode 2020 - 2024 bang Aulia Rahman merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Medan yang salah satu tugas nya di bidang Pendidikan.

Dengan kebijakannya bersama Walikota Medan, dunia Pendidikan dapat diperbaiki qualitas nya dimasa pandemi covid19 ini," Ujar Bang Rizky.

Bahkan hingga saat ini, Pemerintah belum dapat memastikan kapan wabah Covid 19 ini bisa berakhir. Karena Kota Medan masih di kategori Zona Merah. 

Artinya dunia pendidikan di Kota Medan belum dapat  dipastikan kapan bisa melaksanakan Pembelajaran secara Luring kembali. Kata bang Rizky

"Dampak yang di alami dunia pendidikan di Kota Medan lambat Laun akan mengalami penurunan qualitas secara Signifikan". Ujarnya

Mengingat dengan begitu banyak permasalahan di Dunia Pendidikan Kota Medan hingga sampai hari ini sulit untuk diselesaikan seperti Guru honorer dan Kesejahteraannya.

Ditambah lagi, dengan Penyaluran Dana Bos yang terindikasi selalu terjadi Kecurangan dalam Penyalurannya. Dugaan Setoran Sertifikasi Guru dan Dugaan Pungli Dana PAUD.

Masih Bang Rizky, semoga ini menjadi catatan Khusus kepada Walikota Medan dan wakil walikota medan terpilih dalam waktu dekat ini akan dilantik.

Karena salah satu tugas negara adalah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Disini, WARNA SUMUT siap berkolaborasi terkait Masalah pendidikan di Kota Medan.

Kemudian, WARNA SUMUT akan sangat siap menjadi Mitra Pemko Medan dalam mengawasi Dunia Pendidikan di Kota Medan untuk mendukung kinerja Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan terpilih demi terwujud nya Medan Berkah. 
Pungkasnya Rizky Zulianda Pendiri Umum/Pemimpin Redaksi WARNA SUMUT. (Red-WarSu) 
Komentar

Tampilkan

Terkini