-->

Iklan

Luar Biasa Militansi Pendukung H.Kasiman Dalam Kampanye Desa Bimer

, April 13, 2022 WIB
warnasumut.com - Batang Kuis. Luar biasa Militansi pendukung H.Kasiman dalam Kampanye Desa Bintang Meriah selama 3 hari berurut-turut dimulai sejak 11-13 April 2022. 

Bulan Suci Ramadhan, dimana orang-orang sedang berpuas tak menyurutkan antusias para pendukung tim kemenangan nomor 4 untuk mendampingi sang calon kades dalam berkampanye. 

Kita murni memberikan dukungan penuh kepada H. Kasiman untuk memimpin Desa Bintang Meriah lebih baik dari sebelumnya, kata Kusdiono salah satu pendukung. 

Sosok tokoh masyarakat Desa Bintang Meriah dusun I yang lebih dikenal dengan sebutan ikus ini akan berjuang dengan maksimal dengan tim pemenangan lainnya, agar bersama sama dapat memenangkan H.Kasiman. 

Sependapat dengan Kusdiono, Ucok Regar berpendapat sudah saat nya Desa ini memiliki pemimpin baru. 

" Pemimpin baru harus hadir di Desa Bintang Meriah, sosok tersebut ada kepada H.Kasiman", terangnya. 

Kita terdepan siap memperjuangkan lanjut Ucok, dibulan baik bukan suci Ramadhan ini kami bermunajat agar ikhtiar dan usaha kami warga Desa dapat diridhoi Allah SWT, doa nya bg untuk jagoan kami, ucapnya dengan semangat.

Dalam kampanye terakhir, H.Kasiman seusai mengadakan kampanye menyampaikan pesan bahwa perjuangan belum berakhir, hari ini adalah hari berakhir nya kampanye bukan akhir perjuangan. 

" saya harap, saya mohon kesolidan tim dan tetap fokus sampai hari H nya pencoblosan, mari kita senantiasa berusaha dan berdoa sampai hari pencoblosan nantinya, terimakasih atas dukungan yang sangat berkesan bagi saya, saya tak dapat berbuat banyak, insya Allah semua nya akan dibalas oleh Allah SWT, amiin", tutupnya. Rabu (13/04/22). (Ferry Afrizal)
Komentar

Tampilkan

Terkini