DPAC GRANAT PERCUT SEI TUAN MENGHADIRI KEGIATAN SOSPERDA - Warna Sumut

Tuesday, September 14, 2021

DPAC GRANAT PERCUT SEI TUAN MENGHADIRI KEGIATAN SOSPERDA

warnasumut.com - Deli Serdang. Kegiatan  SOSPERDA(sosialisasi Peraturan Daerah yang diadakan di jalan Tiung Raya halaman Gereja GKPI Kelurahan Kenangan Kecamatan Percut SeiTuan Kabupaten Deli Serdang. sebagai panitia pelaksana kegiatanSOSPERDA  PAC  PDI-Perjuangan,  jumat 10/09/2021.

Kegiatan tersebut di hadiri Ruben Tarigan SE  Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Fraksi  PDI Perjuangan.

Perwakilan dari kecamatan percut sei tuan Ibu Andriani perwakilan Kapolsek percut sei tuan Karya Tarigan perwakilan kelurahan kenangan dan organisasi pemuda pancasila kelurahan kenangan.

Dalam kata sambutan bapak Ruben Tarigan SE menjelaskan tentang PERDA PROVSU NO1tahun 2019.menjelaskan tentang fasilitaspencegahan penyalah gunaan Narkotika Psikotropika Dan Zat Adiktif lain ya.

Setelah itu acara di lanjutkan oleh Narasumber yang langsung dari LEMBAGA GRANAT DPAC Percut Sei Tuan Sucipto selaku wakil ketua mengatakan 
Mari kita semua segenap anak bangsa terutama para generasi muda mudi mari kita bersama sama menyelamatkan Indonesia dari pengaruh  NARKOBAH yang sudah meraja rela  di Infonesiakita selamat man anak bangsa kita.

Setelah selesai acara Awak media  Warna Sumut menjumpai ketua FADLUN HANIEF   seketaris WARDOYO  bendahara SUPANDI     dan para anggotaDPAC GRANAT Percut sei Tuan.

Awak media Warna  Sumut menayakan bagaimana  kedepan  ya DPAC  GRANAT percut Sei Tuan.

Fadllun Hanief menjelas Kami selaku pengurus dan para anggota untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan atau pihak MUSPIKA Percut Sei Tuan demi menuyelamatkan  generasi muda mudi anak bangsa dari narkoba. (Wahyudi/Suriyono)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda