-->

Iklan

Ir M Nasir Panggabean, Insyaa Allah Akhyar - Salman Lanjutkan Memimpin Kota Medan

, November 26, 2020 WIB

warnasumut.com - Medan. Tokoh Pemuda Medan Helvetia Ir M Nasir Panggabean mengungkapkan, rasa keinginan untuk memenangkan Akhyar- Salman menjadi Walikota - Wakil Walikota Medan, kini menular sangat cepat di tengah kehidupan masyarakat.

"Masya Allah, fenomena penularan itu terlihat nyata sekali sekarang ini, dimana mana warga dengan status sosial yang berbeda, bagai digerakkan hatinya, begitu antusias berjuang sendiri dengan caranya masing masing, melakukan sosialisasi mandiri menggalang kebersamaan, kesepahaman dan kesepakatan mengerucutkan pilihannya kepada angka 1 Akhyar- Salman untuk Pikada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang," ujar kader senior Partai Demokrat itu saat di wawancari sejumlah wartawan, Rabu (25/11/2020).

Didampingi beberapa relawan, Mara Dolly Harahap, Chairi Abdillah (Cevis) dan Budi Pranoto, Bung Nasir menambahkan, peran sosial media juga sangat besar dalam menunjang percepatan informasi dan sosialisasi antara sesama pendukung dalam penggalangan suara disemua tingakatan masyarakat.

"Allahu Akbar, Alhamdulillah kini bertaburan relawan di lapangan yang ikhlas meluangkan waktu dan tenaganya, bergerak dengan biaya sendiri dan caranya masing masing menularkan  kebulatan tekadnya untuk bersama sama mendoakan, mendukung dan memenangkan pasangan yang di usung Partai Demokrat dan PKS tersebut," katanya.

Menurut Bung Nasir, disamping panggilan hati, keinginan masyarakat agar Akhyar Salman melanjutkan kepemimpinannya dikarenakan
elektabilitas mereka yang tinggi.

"Dari segi umur dan pengalaman di bidang politik Bang Akhyar Nasution tentunya sudah cukup matang, di mana sebelum menjadi Plt Wali Kota Medan sudah menjadi wakil wali kota Medan dan anggota DPRD, tentunya sedikit banyaknya beliau sudah menguasai berbagai hal dalam menjalankan pemerintahan kota Medan,” jelasnya.

Pengalaman politik Akhyar pun, sudah menempa dirinya menjadi pribadi yang bisa mengambil keputusan yang cepat di saat yang tepat, serta  berpengalaman dan memiliki keinginan untuk membenahi Kota Medan. 

(Avid) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini